Senin, 03 Februari 2014

Order & Chaos Online v2.6.0o Premium APK for FREE

Order & Chaos Online apk




  Setelah sekian lama vakum memposting game-game HD untuk device android kesayangan kita, pada akhirnya saya bisa kembali berbagi game HD android ORDER & CHAOS ONLINE V2.6.0F terbaru yang tentu saja telah di lakukan beberapa penambahan fitur luar biasa dan peningkatan grafis yang signifikan daripada versi sebelumnya.
Gameloft selaku penerbit game bergenre MMORPG ini memasang banderol yang tergolong agak mahal menurut saya yakni $6.99.
Di versi terbaru ini ORDER & CHAOS ONLINE V2.6.0F hadir dengan total size 1,7GB, setidak nya besaran itulah yang harus anda siapkan di sdcard bila berniat memainkan game ini di perangkat android teman-teman.
  Di ORDER & CHAOS ONLINE V2.6.0F ini anda akan bisa menikmati asyiknya game HD android ini bersama ribuan pemain lainya di belahan dunia, berpetualanglah di dunia fantasi dan bekerjasama dengan player lain guna untuk mencapai skor game tertinggi dan pada akhirnya bisa mengukir nickname kita di papan skor leaderboard.
Namun setidaknya anda jangan terburu-buru saat mendownload game mmorpg ini, ada baiknya anda cek terlebih dahulu spesifikasi gadget android anda, dimana klaim spesifikasi minimal dari GAMELOFT yakni:
- 1 GHz CPU
- 500 MB RAM
- 1,7 GB kapasitas belum terpakai
saya rasa kebanyakan untuk HP android keluaran terbaru rata-rata memiliki spesifikasi di atas itu.
  Dan beberapa fitur yang hadir dalam versi ini diantaranya:
• Gunakan sistem penciptaan karakter terdepan untuk menyesuaikan avatar heroikmu, dalam mode MMORPG nyata.
• Tersedia 5 ras fantasi klasik: Elf dan Manusia yang bertarung untuk Order; Orc dan Zombi yang bertarung untuk Chaos, sementara Mendel yang baru kami tambahkan berada di pihak netral. kamu dapat memiliki tidak kurang dari 4 karakter yang berbeda dalam game kami.
• Pilih gender, tampilan, kelas dan talentamu. Dengan lebih dari 1.000 jurus dan 2.000 perlengkapan yang dapat membantu melalui tugasmu, gamemu tidak akan segera berakhir.
BERINTERAKSI DENGAN KOMUNITAS
• Jelajahi dunia Haradon sendirian, atau coba pengalaman game multiplayer nyata: Mencari teman atau musuh, berdagang, berduel, berkomunikasi dan banyak lagi. Berbagai interaksi membuat setiap pemain menjadi bagian hidup dari alam semesta fantasi ini.
• Bergabung dengan kelompok atau perkumpulan agar menjadi lebih kuat dan dapat berkoordinasi dengan rekan tim untuk mengatasi bagian yang paling menantang dari game MMO: ruang bawah tanah Legendaris kami.
• Ikuti perkelahian multiplayer epik dan coba pimpin perkumpulanmu ke puncak Haradon.
DUNIA INI MILIKMU
• Lalui perjalanan dengan pengaturan termegah di dunia fantasi yang mendalam ini -- dari hutan gelap hingga gurun, rimba, pegunungan dan banyak lagi -- dengan berjalan kaki atau dengan cara magis.
• Bicara dan berinteraksi dengan ratusan karakter untuk menemukan lebih dari 1.200 tugas untuk dilalui.
Bergabunglah dengan MMORPG mobile terbaik, dan masuki legenda sekarang!
Diperuntukkan bagi penggemar game MMO, game Bermain Peran, game multiplayer dan permainan Fantasi Heroik.
  Bila anda merasa tertarik dengan game mmorpg online yang satu ini, langsung saja dowwnload melalui link di bawah ini dengan cuma-cuma..





Share this

0 Comment to "Order & Chaos Online v2.6.0o Premium APK for FREE"

Posting Komentar