Senin, 03 Maret 2014

RED BULL RACERS V1.0 [MONEY MOD] APK

Red Bull Racers Apk


Red Bull Racers - screenshot thumbnail


  Anda salah satu penggemar kompetisi jet darat semisal olahraga balapan F1 mungkin akan tertarik dengan game HD android yang berjudul RED BULL RACERS V1.0 ini.
Berbekal tampilan grafis yang mendekati realistis, anda mungkin bisa memainkan game ini berlama-lama, ciri khas dari sebuah game berformat HD memiliki detail tampilan yang jempolan.
Namun adu balap ala F1 sudah dilakukan moding guna kita sebagai gamer akan mendapatkan keuntungan money yang sangat banyak.
  Dalam adu kebut di game HD android RED BULL RACERS V1.0 ini akan ada rasa kebanggaan tersendiri jika sering menuntaskan balapan dan berada di urutan nomor satu, karena dalam game ini telah di sediakan fitur share leaderboard ke teman-teman yang online dari seluruh dunia oleh pihak developer.
Namun tentunya tidak semudah yang anda bayangkan untuk memenangi setiap balapan di sini, karena anda harus butuh skill seorang pembalap dan dapat melakukan aksi-aksi overtake drift  dalam kondisi yang tepat dan mengagumkan Alunan background musik yang sangat kental akan menambah ketegangan adrenalin anda saat salip-menyalip menggunakan mobil-mobil jet darat, selamat adu kebut...!!
  Jika anda tertarik langsung saja download melalui link yang saya sediakan di bawah ini..


Red Bull Racers Full. Apk

Red Bull Racers Cheats and Hints. Apk

Share this