Sabtu, 23 Juni 2012

SACRED ODYSSEY















akhirnya nemu juga nih link Sacred Odyssey buat HVGA

download :

APK+TB : http://adf.ly/DOnk2

Data : http://adf.ly/DOnpa

Pass : gamesandroidhvga.com

cara install:
  1. taro game data Letakan data file di sdcard:\gameloft\games\
  2. exctract file TB nya, nanti ada 3 file, nah tiga file itu taro di folder TitaniumBackup yg ada d sdcard
  3. install apk nya
  4. jalankan titaniumbackup, pilih backup/restore trus cari deh game Sacred odyysey nya
  5. kalo udh ketemu,pilih(tap) ,pilih restore data only,complete

OK...!!

maenin game nya
kalo cara yg tertera d atas msh lum bisa juga..(:hammer)

udh d tes d myLWW & XMP

Share this

0 Comment to "SACRED ODYSSEY"

Posting Komentar