Rabu, 09 Oktober 2013

Dead on Arrival 2 v1.0.8 [Money Mod] Apk

Dead on Arrival 2 apk

Dead on Arrival 2 - screenshot thumbnail


 Kembali berbagi GAME HD ANDROID, Dead on Arrival 2 v1.0.8 [Money Mod], seberapa lamakah anda bisa bertahan dari serbuan zombie-zombie yang sangat ganas...??
Mungkin bagi anda penggemar game survival horor perlu mencoba game HD besutan N3V games ini.
Jika anda yang sudah pernah memainkan game dead trigger mungkin sekilas game ini mirip dengan game pesaing tersebut, hanya kemungkinan berbeda dari gameplay yang di usung masing-masing developer.
  Dalam menjalani misi berperang dengan para mayat hidup yang mematikan, anda akan di bekali dengan berbagai varian senjata: minigun api, freeze ray, tower api dan roket launcher.
anda pun mungkin tidak akan pernah bosan dalam memainkan game Dead on Arrival 2 v1.0.8 [Money Mod] ini karena di dalam nya terdapat fitur lintas platform multiplayer, di mana dengan memanfaatkan fitur ini teman-teman semua, akan bisa bermain dengan 3 pemain lain yang akan saling bahu-membahu dalam membasmi para kawanan zombie-zombie yang ada.
  Bagi gamer yang gadget nya telah mengusung gpu berjenis NVIDIA tegra 4, nampak nya akan mendapat fitur exclusif diantaranya: terdapat bayangan dinamis, percikan darah dengan tampilan ultra realistis, efek bayangan luar biasa, dan efek processing terbaru.
nampak nya secara keseluruhan game ini membawa tempilan grafis yang sangat terkesan jempolan, layak nya game HD android terbaru yang beredar saat ini.
  Beberapa perbaikan yang hadir dalam versi 2 v1.0.8 :
- UI tweaks
- Perbaikan antarmuka pengguna
- Perbaikan thumbstick dinamis
- Kontrol sistem kotak misteri yang telah di perbaiki
- Peningkatan timeout

  Bagi teman-teman yang ingin segera memainkan game horor keren ini di hp/tablet android nya buruan aja

dead on arrival v1.8.apk

dead on arrival 2 v1.1.2 mod money.apk

Share this