Jumat, 06 September 2013

Real Racing 3 v1.3.5 [Money Mod] Apk


Real Racing 3 apk



Hyper-realistis . Murni menyenangkan . Dan GRATIS. Real Racing 3 menetapkan standar baru untuk game balap mobile - itu benar-benar harus berpengalaman untuk mendapatkan dipercaya !
Uang Unlimited !

Apa yang ada di versi ini :

Merayakan 50 tahun salah satu kendaraan paling legendaris motorsport . Real Racing 3 garasi mengembang dengan penambahan tujuh generasi Porsche 911 .
• Mobil baru - Tujuh mobil Porsche - baru diproduksi
• Seri Baru - Bersaing dalam terkenal lima puluh tahun 911 Series
• VIP Pengiriman - Dapatkan pengiriman mobil instan dan upgrade
Game Review :

Trailblazing fitur tambahan termasuk lagu berlisensi resmi , sebuah 22 - mobil diperluas grid, serta lebih dari 45 mobil cermat rinci dari pembuat seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti , dan Audi . Plus, balap dengan teman-teman akan ditendang ke dimensi lain dengan Waktu realitas - bending Bergeser ™ ( TSM ) teknologi Multiplayer .

MOBIL NYATA
Menampilkan daftar terbesar Nyata Racing mobil belum, jangan lewatkan produsen baru kita seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti , dan Audi . Ambil roda lebih dari 45 pembalap intens rinci dan mencoba keahlian Anda dengan 22 - mobil balap otentik jaringan - pertama kalinya pada ponsel .

TRACKS NYATA
Di lain pertama untuk seri Racing Nyata , membakar karet dengan jajaran penuh trek nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi terbaik di seluruh dunia , termasuk Mazda Raceway Laguna Seca , Circuit de Spa - Francorchamps , Silverstone , Hockenheimring , dan banyak lainnya .

ORANG NYATA
Immaterial telah Anda lihat sebelumnya , Waktu baru kami Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda ras siapa pun, kapan saja - terlepas dari apakah mereka sedang offline ! Setiap event karir diisi dengan sepenuhnya interaktif AI - dikendalikan waktu - bergeser versi Pusat Permainan Anda atau teman Facebook , dan juga pemain lain dari seluruh dunia .

PILIHAN LEBIH daripada di masa lalu
Bertanding di lebih dari 900 acara seperti Piala ras , eliminasi , tantangan ketahanan, dan balapan drag . Mengubah bagian mobil Anda untuk memaksimalkan kinerjanya . Mulailah untuk melihat aksi dengan cara jumlah aa sudut kamera dan menyempurnakan kontrol pada preferensi pribadi Anda .

THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung dengan luar biasa Mint baru ™ 3 Mesin , Real Racing 3 fitur kerusakan mobil gigih , sepenuhnya berfungsi spion belakang , dan refleksi dinamis untuk hanya realitas balap super ditingkatkan . Mengkonsumsi kaya , pertandingan berikutnya -gen dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif canggih yang pernah . Real Racing 3 memberikan segalanya .

Terima kasih telah mengunjungi pengalaman balap definitif untuk siapa pun , di mana-mana .

Share this