Rabu, 18 September 2013

Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.2 Apk


 

   Game HD android fenomenal yang sangat kita nanti-nsnti semua Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.2 telah melakukan update versi terbaru nya.dalam versi terbaru ini pocpac dan EA games telah melakukan penambahan minor bug diantara nya: perbaikan saat memasukkan username dan perbaikan masalah model mainstream.
Pada versi 1.0.2 ini cuma di lakukan penyegaran 2 bug saja, untuk selebih nya masih sama dengan versi yang rilis sebelum nya.
  Ingat game sekuel ini telah menerima lebih dari 30 penghargaan of the year, hal ini bisa mencerminkan betapa di gemari nya permainan Plants vs. Zombies di seluruh kalangan masyarakat di dunia.
Di IOS apple store sendiri game Plants vs. Zombies 2 HD ini telah rilis duluan sebulan yang lalu, di bandingkan dengan kemunculanya di playstore, jadi buat teman-teman yang sudah memiliki gadget android silahkan mencoba game HD android yang saya share pada kesempatan ini, saya bisa memberikan jaminan anda akan ketagihan untuk terus memainkan nya, untuk anda yang ingin membaca review tentang Plants vs. Zombies 2 HD ini, karena pada postingan ini saya tidak menjelaskan secara detail tentang gameplay permainan ini.
Saya rasa cukup itu saja yang bisa share pada siang hari ini, untuk mendownload nya silahkan menuju link yang ada di bawah ini:


Plants Vs Zombies 2.1.9.2 HD Full.apk

Share this