Rabu, 07 Agustus 2013

Sine Mora v1.29HD Apk

Sine Mora apk

Sine Mora - screenshot thumbnail


Sine Mora adalah sebuah game HD untuk device android  horisontal shoot'em yang menyediakan unik mengambil tantangan, di mana waktu adalah faktor utama.

Game Review:

9/10 Eurogamer - Game Week - "Mungkin penembak paling visual menakjubkan yang pernah dibuat"
9/10 IGN - "Semuanya penggemar berharap ada di sini di Sine Mora." 8.5/10 Gamespot - "Salah satu judul XBLA terbaik tahun ini."
9.5/10 Destructoid - "Salah satu yang paling estetis-menyenangkan, menyenangkan, dan pemikiran game untuk keluar dalam beberapa waktu."
91/100 GameTrailers - "Sine Mora mekanik tak terlupakan dan presentasi membawa genre menendang dan menjerit kembali menjadi sorotan."

Setelah menaklukkan PC, XBLA, PS3 dan iOS, kultus klasik tembak-em-up akhirnya tiba untuk Android dengan format HD! Fusing panik, gameplay inovatif dari Realitas Digital dengan desain grafis yang menakjubkan dari Grasshopper Manufacture, Sine Mora menetapkan standar tinggi baru untuk shmups dan mendapat pujian luas. Strap diri Anda dalam dan bersiap-siap untuk petualangan mendebarkan!

Sine Mora adalah horisontal shoot'em yang menyediakan unik mengambil tantangan, di mana waktu adalah faktor utama. Pencampuran klasik kepekaan penembak dengan presentasi kontemporer, Sine Mora adalah cantik shoot'em yang menawarkan Story Mode yang menuturkan kisah over-the-top dan Arcade Mode yang menyediakan mendalam, gameplay memuaskan untuk menantang para penggemar genre. Dengan banyak cara untuk memanipulasi waktu, Sine Mora fitur lebih dari 50 kombinasi senjata untuk menyelesaikan setiap tahap indah yang cocok untuk bentuk keterampilan pemain dengan kesulitan scaling. Soundtrack disusun oleh Akira Yamaoka dan menampilkan desain bos oleh Mahiro Maeda.

- Cerita yang mengasyikkan terintegrasi mulus ke dalam tindakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna
- Unik, perpanjangan waktu gameplay berbasis
- 7 indahnya, tahapan beragam
- Lebih dari 50 kombinasi senjata yang berbeda dengan perangkat memanipulasi waktu
- Empat skema HD games android yang berbeda kontrol: joystick virtual, joystick mengambang, kontrol sentuh relatif atau terbalik sentuhan relatif.
- Aksesibilitas besar - Story Mode disesuaikan untuk tidak menakut-nakuti pendatang baru mutlak untuk genre
- Risiko dan hadiah - beberapa tingkat kesulitan dalam Arcade Mode dengan skor mendalam dan sistem peringkat tersembunyi untuk pemain yang lebih berpengalaman
- Musik disusun oleh Akira Yamaoka, Direktur Sound of Silent Hill and Shadows of the Damned - Menampilkan desain bos oleh Mahiro Maeda, salah satu yang paling menonjol pencipta anime Jepang (Blue Submarine No 6, Animatrix The - Kedua Renaissance, Kill Bill: Vol. 1)


Sine Mora v1.29.apk

Share this