Kamis, 16 Mei 2013

Razor Salvation v2.0.0 Unlimited Money APK Free


 


Membela tanah air Anda. Menyelamatkan dunia.
Sebagai komandan dropship "Salvation", Anda bertugas dengan menyelamatkan penghuni Bumi dan membantu dengan upaya pertahanan EDSF.
Razor Keselamatan adalah angsuran pertama dalam serangkaian game yang akan membawa pemain sepanjang kisah Xenos dan mengapa mereka telah menginvasi planet Bumi kita.
Fitur Standar ***
Dropship DAN SIPIL kulit - Dapatkan medali dan pertukaran mereka untuk cat kulit unik untuk Dropship atau percikan di bikini gadis dan pemimpin bersorak!
DINAMIS BERBASIS COVER-AI-Musuh menunjukkan strategi yang berbeda dan bebek masuk dan keluar dari penutup. Objek dinamis dapat meledak sekitar tingkat dan musuh akan terus menemukan penutup belakang mereka! Tembak Xenos, melindungi warga sipil! Atau meninggalkan mereka sendirian dan menonton terinfeksi makan mereka ...
ORANG PERTAMA "BEACH KEPALA" PERTAHANAN - Gunakan klasik FPS senjata seperti peluncur granat, peluncur roket dan railgun. Akses ke spesial mengagumkan seperti Penebus!
WIRELESS CONTROLLER - konsol pengalaman penuh bila digunakan dengan kontroler nirkabel yang didukung dan output HDTV!
Leaderboard JUDULNYA UNIK - Jadilah penembak terbaik atau penyelamat dan pamer dengan kemampuan untuk berada di atas!

THD *** Fitur
Stereoscopic HD game - Putar di 3D penuh ketika terhubung ke HDTV 3D mampu!
Console GRAPHICS GRADE - model karakter poligon tinggi dan specular benjolan tekstur dipetakan dan efek pixel layar penuh.
Lingkungan dirusak - Meledakkan berbagai bagian lingkungan sambil memotong musuh Anda!
TINGKAT EXTRA DAN Dropship KULIT - Special level 0 Hari berbasis di NVIDIA Santa Paolo HQ!


Razor Salvation unlimited money.apk

Share this