Selasa, 29 Januari 2013

NBA JAM by EA SPORTS™ v01.00.44 HD.apk Free

NBA JAM by EA SPORTS™


Buat teman-teman yang suka dengan permainan bola basket, pada pagi hari ini saya akan share game HD basket yang berjudul NBA JAM by EA SPORTS™.sebenarnya game yang saya bagi kali ini bukanya game yang benar-benar baru rilis,tapi game yang saya share ini adalah versi update terbaru yakni  versi v01.00.44 yang di playstore rilis paa tanggal 24-januari-2013.di dalam permainan ini kiata akan di suguhkan 30 team dari NBA league,gimana lumayan banyak bukan....??dan tidak hanya itu saja kita bisa bermain dalam mode permainan 2-on-2 arcade.oiya ukuran apk+data dari game HD ini sendiri lumayan besar yakni berkisar 300MB,jadi saya sarankan buat teman-teman yang ingin mengunduhnya harap mendownloadnya via wifi saja.selain lebih cepat dan tentunya tidak menghabiskan kuota dari langganan internet anda.
beberapa fitur dari game ini :
• BERMAIN HEAD-TO-HEAD TERHADAP TEMAN!
• 3 mode permainan membiarkan Anda bola seperti yang Anda inginkan:
• Play Now - Pilih tim dan melompat tepat ke ballgame.
• Kampanye Klasik - Mengalahkan semua tim lain untuk memenangkan
  kejuaraan, dan legenda membuka, pemain tersembunyi,
  dan menipu keterlaluan.
• Lokal Multiplayer - Go kepala kepala 2 besar besar terhadap
  teman melalui WiFi atau Bluetooth lokal
Saya pun sempat mencoba permainan ini di device soner live walkman saya.yang saya ingat dari game ini adalah wajah dan kepala dari para pemain game NBA JAM by EA SPORTS™ ini sangatlah mirip dengan wajah para pemain NBA league pada aslinya,akan tetapi ada yang sedikit lucu menurut saya yakni tubuh dari pemain-pemain dalam game ini di buat lebih kecil dari ukuran kepalanya.hehe....!!akan tetapi itu semua tidak mempengaruhi gameplay dari game keluaran EA sport ini.buat teman-teman yang menginginkan game ini gratis 100% untuk device android nya bisa mengunduhnya melalui link yang saya sediakan di bawah ini :

NBA JAM by EA SPORTS 02.00.41 Android Edition.apk

NBA JAM by EA SPORTS full version HD free .apk


Nba Jam By Ea Sports 02.00.14 Offline Free For Android.apk

Share this