Kamis, 20 September 2012

Dungeon Hunter 3 multiscreen for armv7 only

Image Hosted by ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us

Download :

apk Dungeon Hunter 3 multiscreen for armv7 only

SD Files Dungeon Hunter 3 multiscreen for armv7 only  (Extract data ke Sdcard>Android>obb)

Cara install :
1. Extract dulu datanya ke folder yang sudah di kasih tau di atas

2. Install apknya langsung buka gamenya

3. Selamat memainkan

note :
- Ini multiscreen dan buat armv7 jadi silahkan di cek sendiri spesifikasi android agan,jangan tanya bisa atau gak karena saya testnya di Andro max (Hvga & armv7),di wvga armv7 pastinya bisa juga untuk qvga ane kurang tau karena jarang yang armv7

Share this

0 Comment to "Dungeon Hunter 3 multiscreen for armv7 only "

Poskan Komentar